ANDROID Sudah Merajalela di Seluruh Dunia

ANDROID Sudah Merajalela di Seluruh Dunia : Dan apabila anda ingin membeli aplikasi Android untuk class NOKIA tidak perlu menggunakan kartu kredit dan Resmi sudah tiga ponsel Android kepunyaan Nokia dikenalkan ke publik lewat ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol. Tiga smartphone low entry ini cukup menarik perhatian. Selain hadir ‘di luar kebiasaan’ smartphone Nokia yang berbasis Windows Phone, satu hal lagi harganya yang sangat terjangkau. Nokia X hanya dibanderol 80 euro, Nokia X+ dihargai 99 euro, dan Nokia XL kena 109 euro. Dari deretan harga itu terlihat selisihnya hanya beda tipis.

ANDROID Sudah Merajalela di Seluruh Dunia
ANDROID Sudah Merajalela di Seluruh Dunia
Dalam perbincangan dengan Tribunnews.com, Head of Communications for Mobile Phones Nokia Saulo Passos mengungkapkan Nokia kini memiliki satu keluarga lagi di luar seri Lumia dan Asha. Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL, adalah satu keluarga yang baru katanya, Dia memastikan semua kebutuhan pengguna hadir dalam satu perangkat. Pengguna dapat dengan mudah mengakses semua aplikasi yang diinginkan, termasuk aplikasi Android. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan layanan cloud milik Microsoft, OneDrive, secara cuma-cuma. Pengguna Nokia XL berhak dapat layanan OneDrive 10 GB, beber Passos.

Pria asal Brasil ini meyakini keluarga ponsel Nokia Android ini bakal sukses di pasaran. Passos beralasan sudah memantau kebiasaan pengguna ponsel di beberapa negara seperti China, Indonesia, dan Brasil. Sebut saja dalam urusan membeli aplikasi berbayar. Kartu kredit di negara-negara itu sama sekali tidak populer. Ketika pengguna ingin membeli aplikasi, mereka kesulitan karena tak memiliki kartu kredit. Nah, dengan Nokia XL, Nokia X+, dan Nokia X, kesulitan itu tidak ada karena membeli aplikasi cukup lewat pulsa, tambah Passos. Di samping itu, sambung Passos, Nokia juga sudah membenamkan sejumlah aplikasi yang populer di sejumlah negara. Seperti di Indonesia, aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger, sudah tersedia di trio Nokia Android.

Sumber Info : TRIBUNNEWS.COM


Category Article

What's on Your Mind...